PT. Amerta Indah Otsuka atau PT AIO Indonesia dan lebih popular disebut Otsuka Indonesia adalah salah satu divisi dari Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd yang bermarkas di Jepang, perusahaan ini memproduksi Pocari Sweat dan Soyjoy di Indonesia. Sehubungan dengan pesatnya globalisasi dalam kegiatan operasional, Otsuka Pharmaceutical telah memperkenalkan logo perusahaan dalam rangka untuk melakukan komunikasi yang efektif dengan masyarakat di seluruh dunia. Diciptakan sebagai representasi simbolis yang mewakili falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical, logo baru ini mencerminkan dedikasi menyeluruh Otsuka dalam meraih sebuah hubungan simbiotik dengan komunitas lokal dan dengan alam, juga berkontribusi dalam mencapai kehidupan yang sehat dan makmur bagi masyarakat seluruh dunia.
![]() |
Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka |
PT Amerta Indah Otsuka dengan induk perusahaan Otsuka Pharmaceutical Co., Ltd ini memiliki makna logo perusahaan yang merupakan sebuah gambaran simbolis dari falsafah perusahaan Otsuka Pharmaceutical mengadopsi huruf huruf ‘O’ dari inisial nama perusahaan sebagai motifnya. Logo pada PMewakili langit, motif ‘O’ besar di atas berwarna gradasi biru khas Otsuka menandakan “keterbukaan”, “kebebasan”, “kecerdasan”, dan “masa depan”. Motif ‘O’ kecil berwarna merah khas Otsuka mewakili pusat energi Otsuka Pharmaceutical, yang merupakan sumber dari prinsip-prinsip di atas. Logo ini disusun secara berimbang dengan 2 motif tersebut, nama Otsuka ditulis menggunakan huruf yang jelas dan mudah dibaca. Logo ini menyampaikan komitmen penuh semangat dari Otsuka Pharmaceutical pada kebahagiaan umat manusia melalui kesehatan yang baik.
Kantor pusat perusahaan :
PT Amerta Indah Otsuka
Wisma Pondok Indah 1, Lantai 7
Jl. Sultan Iskandar Muda kav. V-TA
Jakarta 12310
Telp. (021) 769 7475
Fax. (021) 769 7472
Berikut ini perusahaan PT Amerta Indah Otsuka sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Amerta Indah Otsuka tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :
Lowongan PT Amerta Indah Otsuka Posisi :
INTERNAL AUDIT STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :
ACCOUNTING STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :
NEW CHANNEL DEVELOPMENT (NCD)
Persyaratan Pencari Kerja :
HEAD of TERRITORY (HoT)
Gambaran Pekerjaan :
Persyaratan Pencari Kerja :
BUDGET CONTROL AND PLANNING ANALYSIS ASSISTANT MANAGER
Gambaran Pekerjaan :
Persyaratan Pencari Kerja :
PRODUCTION OPERATOR
Persyaratan Pencari Kerja :
Kantor pusat perusahaan :
PT Amerta Indah Otsuka
Wisma Pondok Indah 1, Lantai 7
Jl. Sultan Iskandar Muda kav. V-TA
Jakarta 12310
Telp. (021) 769 7475
Fax. (021) 769 7472
Berikut ini perusahaan PT Amerta Indah Otsuka sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Amerta Indah Otsuka tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :
Lowongan PT Amerta Indah Otsuka Posisi :
INTERNAL AUDIT STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. D3
- Berasal dari jurusan :
- Manajemen
- Ekonomi
- Akutansi
- Memiliki pengalaman bekerja sebagai internal audit selama 1 tahun
- Diutamakan pernah memiliki pengalaman kerja di perusahaan FMCG
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan interpersonal yang baik
- Memiliki SIM C dan dapat mengendarai sepeda motor
- Bersedia melakukan perjalanan dinas
ACCOUNTING STAFF
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. S1 Akuntansi
- Pengalaman min. 2 tahun sebagai staf akunting
- Kemampuan untuk menyelesaikan deadline
- Mampu untuk melakukan berbagai jenis pekerjaan dalam kurun waktu bersamaan
- Sangat teliti terhadap hal-hal mendetail
- Memiliki kemampuan komunikasi dan menulis yang cukup baik
- Terbiasa mengunakan Excel, Ms. Word dan aplikasi SAP
- Mampu untuk berkerja secara kooperatif dan kolaboratif dengan semua level dan juga manajemen, vendor dari pihak ketiga
- Bersedia ditempatkan di Head Office
NEW CHANNEL DEVELOPMENT (NCD)
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
- Minumum 2 tahun sebagai Sales, lebih disukai dari perusahaan FMCG
- Bersedia bekerja secara mobile
HEAD of TERRITORY (HoT)
Gambaran Pekerjaan :
- Bertanggung jawab atas anggaran penjualan tahunan di wilayah tersebut. Mengembangkan rencana perdagangan dan operasi yang memadai, memastikan implementasi, memantau kemajuan dan mengambil tindakan untuk memenuhi tujuan kinerja tahunan.
- Menetapkan tujuan dan tanggung jawab, memberikan arahan dan memastikan hasil akhir tercapai. Mengevaluasi dan meningkatkan kinerja individu dalam membandingkan tren penjualan di berbagai bidang agar diatas rata-rata, pembinaan dilapangan, serta menjalankan feedback yang sedang berlangsung dan menyusunnya dalam rencana pengembangan
- Mengelola pengembangan General Trade & Modern Trade melalui analisis dan potensi pangsa pasar yang tepat
- Mengembangkan dan menjaga hubungan internal dan eksternal yang kuat, terutama dengan Distributor dan pemangku kepentingan lainnya
- Analisis untuk memantau dan mengontrol kinerja penjualan di daerah
- Memastikan bahwa kebutuhan dan peluang untuk pelanggan berhasil dimasukkan ke dalam strategi produk dengan cepat
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
- Pengalaman min. 3 tahun sebagai Area Sales Manager
- Kemampuan: negosiasi, komunikasi
- Lebih disukai Manager/Asisten Manger dari bidang Sales/Retail
- Bersedia ditempatkan di Seluruh Indonesia
BUDGET CONTROL AND PLANNING ANALYSIS ASSISTANT MANAGER
Gambaran Pekerjaan :
- Bertanggung jawab untuk melakukan penganggaran (4 kali setahun) dan laporan perkiraan (2 kali setahun)
- Membuat laporan berdasarkan permintaan dari user departemen, kepala departmene dan Direktur
- Membuat laporan capex bulanan
- Membuat ringkasan kegiatan anggaran IO per departemen untuk actual performance dan forecast, sisa anggaran (untuk CRP)
- Membuat dan memberikan laporan inhouse triwulanan kepada pihak eksternal (contoh: Bank)
- Menjaga dan memperluas fasilitas pinjaman bank dan garansi bank untuk PGN
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. S1 Ekonomi
- Memiliki pengalaman minimal 4 tahun didalam jabatan yang sama
- Mahir menggunakan program SAP
- Bersedia ditempatkan di Head Office
PRODUCTION OPERATOR
Persyaratan Pencari Kerja :
- Pendidikan min. D3
- Berasal dari jurusan:
- Teknik Elektro
- Teknik Mesin
- Teknik Listrik
- Memiliki kemampuan dalam hal PLC dan perbaikan mesin serta kelistrikan
- Dapat bekerja secara shift
- Bersedia ditempatkan di Cicurug – pabrik sukabumi
Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Amerta Indah Otsuka yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Amerta Indah Otsuka terbaru Januari 2019 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :
https://www.aio.co.id/id/career/
Pendaftaran lowongan kerja PT Amerta Indah Otsuka di atas paling lambat : 31 Januari 2019
from Info Lowongan Kerja Terbaru Januari 2019 | Lokerjobindo.com http://bit.ly/2qgKiC9
via IFTTT