Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa BCA Tahun 2019

Lowongan Kerja Tahun 2019, PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) mendapat izin pendirian dan operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 14 Juli 2014 berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor: Kep-91/D.05/2014 Tentang Pemberian Izin Usaha di Bidang Asuransi Jiwa.


Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa BCA Tahun 2019
Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa BCA Tahun 2019

BCA Life adalah satu-satunya anak usaha Grup BCA yang memberikan layanan asuransi jiwa kepada seluruh masyarakat Indonesia. Saham BCA Life dimiliki oleh PT Bank Central Asia, Tbk. (BCA) dan individu. Dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat, BCA Life akan senantiasa berusaha untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah. BCA Life berfokus pada 3 layanan asuransi jiwa, yaitu asuransi perlindungan (protection), asuransi plus tabungan (saving) dan asuransi kesehatan (health) melalui jalur telemarketing, bancassurance, corporate solution dan credit life. Kami berkomitmen untuk membangun produk asuransi yang inovatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Berikut ini perusahaan PT Asuransi Jiwa BCA sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT Asuransi Jiwa BCA tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT Asuransi Jiwa BCA Posisi :

Head of Division Human Capital Management
Tugas Pokok  :
  • Memastikan rancangan sistematika design organisasi sehingga perusahaan berjalan lebih produktif dan efisien
  • Memastikan kelancaran proses terkait dengan payroll, benefit serta data karyawan.
  • Merancang dan memonitor pelaksanaan desain  proses Performance Management
  • Melaksanakan seleksi, promosi, transferring dan demosi karyawan.
  • Menyusun, merencanakan, mengawasi dan mengevaluasi anggaran biaya kegiatan secara efektif dan efisien serta bertanggung jawab terhadap setiap pengeluaran hasil kegiatan yang berhubungan dengan People and Learning Development
  • Membangun dan memelihara hubungan internal/eksternal yang mendukung keberadaan perusahaan.
  • Membuat Kebijakan, prosedur dan standar tata laksana yang berhubungan dengan Human Capital Management.
  • Memahami dan mengimplementasikan peraturan – peraturan/regulasi yang ter-update yang berhubungan dengan kebijakan dan prosedur keuangan (Dept. Masing2)
  • Mendukung bisnis perusahaan melalui pengembangan diri/knowledge secara berkesinambungan.
  • Secara strategis dan terus menerus mengembangkan peranan unit kerja dibawah Human Capital Management  untuk memastikan sejalan dgn perkembangan perusahaan.


Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1 – Psikologi / Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Mempunyai pengalaman bekerja minimum 10 tahun sebagai Kepala HRD



Policy Owner Services (POS) Officer
Tugas Pokok :
  • Melakukan proses Endorsement (penambahan, pengurangan, perubahan peserta) khususnya di Group Business
  • Melakukan proses Renewal (perpanjangan Polis) Group Business
  • Melakukan proses Individual Business : Pembatalan Polis, Endorsement Polis, Reprint Polis dan semua proses yang berhubungan dengan after sales
  • Membuat report daily / weekly / monthly / yearly sesuai dengan kebutuhan channel, business partners, dll
  • Menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara channel dan business partners


Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman minimal 3 tahun di perusahaan Asuransi (Operations)
  • Mempunyai kemampuan dalam mengolah data excel (rekonsiliasi, reporting, dll) dan Ms. Office
  • Mempunya ikemampuan dalam mengolah data base dan melakukan proses data ke dalam system
  • Mempunyai kemampuan berkomunikas yang baik



Sales Support Officer
Tugas Pokok : 
  • Memastikan layanan kepada klien berjalan sesuai dengan kesepakatan tertulis.
  • Melakukan verifikasi terhadap berkas klaim reimbursement
  • Memberikan solusi yang cepat dan tepat terhadap setiap permasalahan
  • Membuat laporan evaluasi secara berkala terkait utilisasi peserta asuransi
  • Memastikan layanan provider berjalan baik dan benar untuk setiap peserta asuransi


Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1. Diutamakan dari Nursing /Farmasi /Kesehatan Masyarakat
  • Mempunyai pengalaman bekerja di perusahaan Asuransi Jiwa minimal  3 tahun sebagai Claim Analyst atau Customer Relationship
  • Mempunyai kemampuan dalam menganalisa obat resep dokter sesuai dengan diagnosa medis
  • Mengetahui metodelogi klaim asuransi kesehatan.



Surveyor Trainee Program
Persyaratan :
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3/S1 dari berbagai jurusan (diutamakan dari jurusan teknik otomotif)
  • IPK minimal 2.75
  • Memiliki sim C dan sepeda motor
  • Memiliki pengetahuan dan minat di bidang otomotif
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia



Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja PT Asuransi Jiwa BCA yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa BCA terbaru Februari 2019 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :




Lowongan Ini GRATIS/Tidak di Pungut Biaya Apapun
Pendaftaran lowongan kerja PT Asuransi Jiwa BCA di atas paling lambat : 28 Februari 2019


from Lowongan Kerja Tahun 2019 http://bit.ly/2G8WFMA
via IFTTT
Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Daftar Via Online
www.jobstreet.co.id
Untuk Lulusan SMK SMA SMP Diploma Dan Sarjana
Jomblo Cari Pasangan? Temukan Disini
www.dating.detik.co.id
Untuk Pria Dan Wanita Lajang Ketemuan Yuk..